5 Manfaat Utama Memiliki Fotografi Produk Anda Dilakukan di Jakarta



Menurut fotografer, foto produk adalah salah satu mata pelajaran yang paling sulit karena tergantung pada keterampilan orang yang menangkap tembakan untuk menyajikan produk dengan cara yang berbeda.


Ada banyak produk, yang dapat ditemukan di e-commerce atau situs belanja online seperti Amazon dan Shopify. Dengan meningkatnya permintaan akan produk di pasar online, penjual dipaksa untuk menyediakan konten yang bagus dan gambar yang menarik perhatian untuk menarik perhatian calon pembeli.



Dalam e-commerce, penjual biasanya mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui desain situs web dan nilai yang dirasakan dari produk. Ini berarti bahwa penjual juga harus memberi arti penting pada estetika hal-hal yang mereka jual melalui fotografi produk berkualitas tinggi dan dapat dipercaya. Di Amazon, produk ditampilkan bersama dengan pesaingnya. Sebagian besar fotografer mengambil gambar menggunakan produk biasa, produk dengan kemasan, atau produk dalam latar yang tidak biasa atau latar belakang seperti pantai untuk pakaian renang dan labu untuk kostum Halloween. Banyak penjual mencoba menarik perhatian pengunjung dan klien melalui skema mewah. Namun, mendapatkan foto produk cepat yang indah mungkin mengintimidasi karena biasanya mahal. Mantranya adalah: "Setiap nilai berharga" dan banyak yang mencoba mengambil foto menggunakan ponsel cerdas. Foto-foto biasanya melakukan tindakan merugikan barang karena kualitasnya yang buruk.



Menurut survei yang dilakukan di Amerika Serikat, 67% konsumen menganggap kualitas gambar produk sebagai "sangat penting" dalam mempengaruhi mereka untuk membeli barang. Setelah semua, kepercayaan dari suatu produk tergantung pada kualitas keseluruhan gambar karena pembeli hanya dapat melihat gambar di Web dan bergantung pada media online daripada secara pribadi berinteraksi dengan suatu produk. Untuk menunjukkan integritas, ini berarti penjual harus menunjukkan detail dan kualitas asli setiap produk kepada pembeli potensial mereka.



Meskipun demikian, masih membutuhkan keahlian fotografer untuk menangkap foto unik yang pasti akan lebih cemerlang dari produk yang sama karena penyajiannya. Secara khusus, sebagian besar produk memiliki karakteristik yang sama dan dalam fotografi produk, itu adalah panggilan yang memegang kamera untuk menyajikan perbedaan dalam hal sudut, pencahayaan, dan suhu warna gambar.



Di Cina, banyak studio foto menawarkan layanan yang baik ketika menyangkut bidang fotografi produk. Sebagian besar penjual daring dan pemula bisnis biasanya memanfaatkan layanan studio foto ini karena sangat hemat biaya. Jika penjual memiliki arus kas terbatas dan anggarannya ketat, orang harus mempertimbangkan mengetuk studio Cina untuk menjual produk.



Yang terbaik adalah memanfaatkan layanan fotografer di China karena alasan berikut:


1. Layanan anggaran rendah profesional. Mereka mengatakan bahwa sebuah gambar bernilai seribu kata dan memiliki foto produk yang diambil di Amerika Serikat dan Eropa memerlukan ribuan euro dan dolar juga untuk penjual. Selain fotografer terampil, China dikenal dengan penawarannya yang terjangkau kepada pelanggan. Mempekerjakan seorang fotografer di Cina tidak membutuhkan biaya mahal. Meskipun sebagian besar studio foto tidak menunjukkan harga, kebanyakan dari mereka membebankan pelanggan per gambar, bukan per jam. Sementara sebagian besar studio foto di Eropa mengenakan biaya antara 5 hingga 7 euro setiap foto (maksimum 500), fotografer di Cina hanya akan mendapatkan 3 hingga 4 euro setiap foto. Sudah pasti lebih efektif biaya untuk memiliki lebih banyak produk yang difoto. Untuk harga yang kompetitif, fotografer juga mengubah dan mengedit foto untuk memberikan foto produk terbaik kepada pelanggan. Ini berarti bahwa gambar-gambar siap untuk dipublikasikan di media cetak dan online. Studio foto, bagaimanapun, mungkin meminta biaya jika klien ingin mengubah warna produk atau menambahkan sesuatu ke latar belakangnya.



2. Cepat dan andal. Karena sebagian besar studio foto di China, khususnya di Guangzhou, Shanghai, dan Shenzhen, dilengkapi dengan peralatan canggih, mengambil foto produk dapat diatur dalam beberapa menit. Sebagian besar fotografer juga memberikan foto yang tidak diedit segera sehingga klien mereka dapat mempostingnya di media sosial. Pengaturan waktu sangat penting sehingga lebih baik untuk menghubungi terlebih dahulu studio foto untuk menghindari penundaan. Foto produk yang baik dan layanan yang cepat dapat membantu para pelaku bisnis menjual lebih banyak barang, meningkatkan popularitas dan kepercayaan penjual, dan membantu pemilik bisnis dalam meningkatkan harga produk karena persepsi kredibilitas para pengunjung.
3. Otomatis dan lepas tangan. Dengan munculnya teknologi, merekrut fotografer ahli produk kini hanya dengan sekali klik. Penjual online dapat memanfaatkan layanan studio foto terbaik dengan menghubungi mereka melalui email atau melalui situs web. Mempekerjakan seorang fotografer produk yang baik akan menjadi keuntungan di pasar Amazon yang kompetitif. Penting untuk menonjol tetapi dalam melakukannya, pemilik bisnis tidak perlu melakukan banyak pekerjaan karena mereka hanya perlu menghubungi studio foto yang bagus dan memposting produk mereka di situs belanja online.



4. Fokus pada pemasaran sangat penting. Mendapatkan fotografer produk terampil untuk melakukan pekerjaan untuk penjual akan membantu meningkatkan penjualan perusahaan atau bisnis. Amazon telah menciptakan jaringan pemenuhan paling canggih di dunia yang disebut "Pemenuhan oleh Amazon" atau FBA. Dalam jaringan ini, penjual dapat menyimpan produk mereka di pusat-pusat pemenuhan Amazon dan perusahaan akan mengambil, mengemas, dan mengirimkan produk ke pelanggan. Amazon FBA tidak memerlukan jumlah minimum dalam jumlah unit yang ingin dikirim penjual dan karena mereka juga menyediakan layanan pelanggan, penjual dapat menghemat waktu dan mereka dapat fokus pada bisnis mereka.



5. Scalable. Banyak penjual menempatkan merek pada produk yang dibuat oleh produsen untuk pengecer yang menempatkan label pribadi mereka pada produk akhir. Ini adalah salah satu cara pemotongan biaya untuk memasarkan produk tanpa membayar jumlah yang lumayan untuk perusahaan hubungan masyarakat. Banyak merek telah menjadi sukses karena modal yang dibutuhkan terbatas. Untuk memulai bisnis dan mereka yang ingin memperluas pasar mereka, Amazon dan Shopify adalah pilihan bijak untuk menjual barang berkualitas setelah melakukan foto produk di China oleh fotografer ahli. Ketika foto Anda dirawat untuk Anda di China tanpa Anda mengangkat jari, itu adalah solusi yang benar-benar skalabel untuk penjual bervolume besar.


Mengapa membuang-buang waktu mencoba mengambil foto DIY ketika mereka dapat dilakukan oleh seorang ahli yang tugasnya adalah mengambil dan membuat foto produk konversi tinggi. Terutama ketika mereka dapat dilakukan dengan harga yang sangat wajar di luar negeri. Pemasok Anda juga dapat mengirim sampel secara langsung hanya dengan 1-2 hari lead time yang memberi Anda lebih banyak ruang dan waktu untuk meluncurkan produk dengan lebih cepat.

Komentar

Postingan Populer